Rabu, 06 Juni 2012

JSS Tripler Penipu/Scam??






JSS Tripler Penipu…??? – ini adalah kalimat yang dicari di search engine google untuk mengetahui apakah jss tripler benar-benar menipu. Memang jss tripler dimana banyak orang beranggapan JSS Tripler Penipu merupakan bisnis yang mempunyai resiko yang tinggi, akan tetapi sampai saat ini penulis tidak menemukan indikasi bahwa jss tripler menipu. Dilihat dari ketepatan pembayaran kepada membernya yang selalu tepat ataupun support admin jika ada masalah dengan membernya juga relatif baik.
JSS tripler penipu
   

                                                 

                       

JSS Tripler Penipu belum terbukti kebenarannya

Beberapa minggu ini memang sering ditemukan email yang mengatasnamakan jss tripler yang akan memberikan bonus sebesar $100, dan email itu adalah usaha untuk menipu member jss tripler. Perlu saya sampaikan kepada semua member maupun downline saya bahwa jss tripler tidak pernah mengadakan undian atau pemberian hadiah kepada membernya, jadi kalau ada email tersebut mohon jangan diklik linknya.
Jadi  jss tripler penipu belum terbukti, jika nanti ke depannya memang terbukti bahwa jss tripler penipu maka akan saya sampaikan kepada anda.

JSS Tripler Penipu atau bukan tergantung yang menilainya


























*Jika Ingin Konsultasi Lebih Lanjut silakan add FB 

saya Abaz Helmy atau 

HP : 085745780340 / 085746308808

Tidak ada komentar:

Posting Komentar