Senin, 28 Mei 2012

BISNIS INVESTASI TERPERCAYA DI INDONESIA





 
Adakah Resep Rahasia Cari Uang di Internet?
Adakah Resep Mujarab Untuk Menghasilkan Ribuan Dollar Dari Internet
?

Sesungguhnya rahasia terbesarnya adalah: “TIDAK ADA RAHASIA DI SANA

Yang ada hanyalah proses pembelajaran yang menghasilkan hasil positif dan rencana kerja yang sistematis, yang dieksekusi dengan konsisten dan terukur. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena saya akan membagikan langkah-langkah sistematis dan terperinci untuk menghasilkan dollar demi dollar dari Bisnis Investasi di Internet, khusus untuk Anda.

Oh iya, ini bukan sales letter. Lebih tepat kalau disebut PENGUMUMAN karena isinya adalah pemberitahuan saja atau hanya sekedar informasi saja. Anda ikuti informasi dari saya atau tidak, itu semata keputusan Anda (Yang jelas sih Anda rugi kalau tidak mengikutinya hehehehe….).

Dan satu lagi, semuanya ini saya berikan dengan Anda Tanpa Harus Membayar

Alias GRATIS….


Maka, Bisnis Berikut Cocok Untuk Anda

BISNIS ONLINE DENGAN PROFIT HINGGA 300%
Tidak Perlu Melakukan Apa-apa Dan Sebagai Free Member Saja
Anda Pasti Dapat Profit 2% Per Hari Tanpa Merekrut Member
Bahkan Jika Anda Upgrade
Anda Bisa Mendapatkan Hingga 300%

Apa itu  JSS TRIPLER ?
JSS Tripler merupakan sub program Bisnis Online dari Program utamanya JBP (Just Been Paid) yang didirikan oleh seorang Internet Marketer Terkenal Frederick Mann. JustBeenPaid merupakan Bisnis Online yang telah berdiri sejak tahun 2004 dan semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia sejak17 Februari 2011 dengan diluncurkan sebuah sub program Just Been Paid terbaru bernama JSS Tripler. Peningkatan member Just Been Paid bisa terlihat di alexa.

Apakah Just Been Paid / JSS-Tripler legal?
Just Been Paid
dan program terkait, termasuk Fitur Restart, dilisensikan dengan lisensi Paten Amerika Serikat 6.578.010 http://www.google.com/patents/US6578010

Global Rank Justbeenpaid.com saat ini 495 (updated 1 April 2012) menurut situs independent alexa.com.
Justbeenpaid.com memiliki peringkat 492 di alexa.com (1 April 2012)

DAFTAR DISINI

JSS memberikan penawaran dahsyat kepada Anda dalam berinvestasi. Dimana nilai investasi Anda akan menjadi 150% sampai dengan 300% hanya dalam waktu yang singkat. Alasan kenapa Anda bergabung bersama JustBeenPaid (JBP). JBP memiliki sistem “RESTART" yaitu sistem Revolusioner yang dapat membuat JSS-Tripler dapat bertahan lama. Saya yakin Anda mencari sistem investasi Bisnis Online (BO) yang Aman dan Safety. Profit yang akan Anda dapatkan setiap harinya akan semakin berkembang dan meningkat dengan Formula Manual Compound yang saya terapkan selama ini.
Jadi jika anda ingin mengikuti program JSS TRIPLER, maka anda harus mendaftar dulu di program utamanya JUST BEEN PAID.


Ini Bukti Pembayaran dari beberapa member JSS TRIPLER Indonesia

$15000 Dari JSS Tripler [Live Account] by Ardi Prabowo

Live Tarik Tunai via ATM - Profit Dari Jsstripler

Sudah banyak yang mendapatkan hasil dari JSS-Tripler. Silahkan anda search di google saja.






1. Free Member
( Profit PASTI 150% )
Maksud dari Free Member disini adalah Member JSS Tripler yang tidak melakukan Upgrade ( $15/3bulan ) di program utama JustBeenPaid ( JBP ).
Setelah anda mendaftar di JUSTBEENPAID , maka secara otomatis anda sudah menjadi Free Member di JSS Tripler. Walaupun sebagai Free Member, tapi anda sudah bisa mendapatkan profit dengan cara membeli posisi (saham) di JSS Tripler.


Contoh Profit 150% :
Anda membeli 4 posisi = 4 posisi x $10 = $40
Setiap hari anda akan mendapatkan profit 2% dari setiap posisi yang anda miliki = $10 x 2% = $0.2
Total Profit 4 posisi = $0.2 x 4 posisi = $0.8 per hari selama 75 hari = $60 pada hari ke-75
Sepertinya kurang menarik ya, karena dengan $40 hanya dapat profit $60 setelah 75 hari.

Eits tunggu dulu! Ingat, ada compounding di sini. Anda bisa membeli posisi menggunakan profit yang dapatkan. Setiap terkumpul $10 di balance, gunakan itu untuk membeli posisi baru.
Saya contohkan lagi, misalnya Anda membeli 20 posisi senilai $200, maka setiap hari Anda akan mendapat $4.
Nah, di hari ke-3 saja sudah ada $12 di balance JSS Tripler Anda, maka anda bisa menggunakan $10 darinya untuk membeli posisi baru (sisa $2).
Jadi jumah posisi anda menjadi 21 posisi dan pada hari ke-4 komisi harian sudah bertambah menjadi $4.2.
Demikian seterusnya Anda bisa lakukan compounding hingga dirasa cukup (terserah Anda sendiri, tapi jangan lupa untuk withdraw jangan compounding terus hehe..).
Berapa Profit yang anda peroleh,
Tergantung Berapa Posisi yang anda beli

Beli 1 Posisi senilai $10 = Profit Anda $0,2/hari
Beli 10 Posisi senilai $100 = Profit Anda $2/hari
Beli 100 Posisi senilai $1000 = Profit Anda $20/hari
Beli 1000 Posisi senilai $10.000 = Profit Anda $200 /hari


Setelah membeli posisi, Profit anda pasti terupdate setiap hari setelah pukul 18.00 WIB selama 75 hari di member area JSS Tripler menu Financial

*Tidak ada batasan minimum Posisi. Anda bisa membeli hanya 1 Posisi aja, dan Buktikan dengan melihat perkembangan Profit anda setiap hari, serta anda bisa meningkatkan pembelian Posisi anda dari puluhan, ratusan bahkan ribuan posisi.


Stop Dreaming Start Action


Saran untuk anda untuk Memaksimalkan Profit

Harian Anda Selain Mengajak Orang Lain Untuk

Gabung Adalah :

Anda Minimal INVEST $500 dan Bisa Lebih, Sehingga

Pendapatan/Profit Harian Anda $20 dan Anda

Bisa Membeli Posisi(Compound) ^_^

2. Upgrade Member ( Tambahan Profit 150% / Tidak Wajib )
Selain mendapatkan profit 150% sebagai Free Member, anda bisa mendapatkan tambahan profit 150% lagi jika mengupgrade keanggotaan anda di JustBeenPaid, induk dari sub program JSS Tripler sebesar $15 untuk 3 bulan atau biaya perbulannya sebesar $5.
Sebagai Upgrade Member untuk setiap 4 posisi yang anda miliki yang sudah 75 hari / mature / matang / hangus, maka anda berhak mendapatkan 1 posisi matrix 2x2 di Just Been Paid ( JBP ) dan jika sudah cycle anda akan mendapatkan $60 (150%).
Contoh Profit tambahan 150% jika anda upgrade :

Anda memiliki 4 posisi JSS Tripler dengan nilai $40 ( modal awal anda ), lalu anda akan mendapatkan profit 150% sebesar $ 60 ( seperti perhitungan diatas ), kemudian untuk setiap 4 posisi anda tadi yang sudah mature / matang / hangus, maka secara otomatis akan berubah ( tentu saja jika anda upgrade ) menjadi 1 posisi di JBP matrix 2x2.
Setelah matrix 2x2 terisi penuh ( 6 posisi ) maka disebut cycle dan anda profit lagi $60 (150%). Matrix akan cycler secara otomatis dan diatur oleh sistem, dan hanya posisi di JSS Tripler yang pembeliannya setelah upgrade di JBP yang diproyeksikan akan cycler, untuk pembelian posisi di JSS Tripler sebelum upgrade di JBP tidak diproyeksikan untuk cycler.
Dengan begitu berarti dari $40 yang Anda Investasikan di JSS Tripler, Total keseluruhan yang akan Anda dapatkan nantinya adalah $120 ( 3 x Lipat dari Investasi Awal Anda ). Inilah sebabnya kenapa program ini dinamakan JSS Tripler ( Modal investasi Anda akan menjadi 3x lipat dalam 75 hari ). Contoh diatas hanya memprediksikan jika anda membeli 4 posisi aja. Bagaimana jika anda membeli lebih dari 4 posisi. Silahkan kalkulasi sendiri.

TOTAL PENDAPATAN ANDA
150 % di JSS
+ 150 % di JBP = 300 %
Pendapatan 300 % hanya anda dapatkan jika anda upgrade member di JBP , jika tidak anda hanya akan mendapatkan keuntungan 150 % sebagai free member




Kelebihan Bisnis Online JSS Tripler :
1. Investasi minimal $10 saja.
2. Jangka waktu investasi tiap posisi hanya 75 hari ( termasuk hari sabtu dan minggu )
3. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit Anda TETAP 2 % perhari.
4. Profit anda akan diupdate di member area setiap hari pukul 18.00 WIB
5. Total profit selama 75 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300%
6. Anda bisa membeli Posisi kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke-75
7. Profit harian yang anda dapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli posisi baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-75.
8. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, lakukan compounding ( reinvest / membeli posisi baru dari profit ) setiap mendapatkan profit $10.
9. Anda bisa menarik / withdrawal penghasilan anda kapanpun jika sudah mempunyai minimum $20 dan maksimal proses 3x24jam
10. Tidak harus mencari referral / downline. kalau pun bisa mencari downline lebih bagus, karena bonusnya lumayan Level 1 = 10%, Level 2 = 5% dari setiap pembelian posisi dari referral sertaAnda akan mendapatkan bonus $5 untuk level 1 ,$2.5 untuk level 2 untuk setiap matrix milik member anda sedalam 2 level yang cycle di postions matrix di JSS Synergy Surf. Bonus ini berlaku untuk member yang Upgrade.

11.Adanya Restart Feature yang mencegah bisnis ini dari SCAM/Penipuan
Apa yang menjadi penghasilan JSS-Tripler hingga berani memberikan profit 2% ke setiap membernya???

Sumber Penghasilan JSS-Tripler Yaitu :
1. JBP Admin’s Jss-Tripler account.
2. Advertising Sales.
3. JBP1 (The Big Success Breakthrough)
4. JBP2 (Killer Success Tricks)
5. JBP3 (More Killer Success Tricks)
6. JSS-Warp
7. JSS-Booster
8. JBP’s Synergy Surf (JSS)
9. Sale Of Referrals
10. Other income stream to be developed (Including “Project Certo Power)


DAFTAR DISINI



TESTIMONIAL
JSS Top,,,,,,,start dengan modal kecil gak menutup kemungkinan akan menghasilkan ribuan dolar perbulan. Karena JSS adalah BO yang bersifat fleksible dalam berinvestasi. Ada 3 pilihan adalam berinvestasi di JSS :
1. Bermain dengan Modal besar, maka hasilpun akan besar
2. Bermain dengan Modal Besar dan aktif dalam melakukan promo untuk mendapatkan aktif income, maka hasilnya akan luar biasa.
3. Bermain dengan Modal Kecil dan aktif dalam melakukan promo untuk mendapatkan aktif income, maka hasilnya juga akan luar biasa.
Karena keterbatasan modal yg saya miliki, maka Pilihan saya adalah no 3. Start dengan 5 posisi, dalam waktu 2 bulan, alhamdulillah kurang lebih $3000 dalam 1 bulan telah saya nikmati. Dan ini tidak berlaku hanya untuk 1 atau 2 bulan,,,,,tetapi profit akan semakin bertambah setiap harinya, setiap bulannya,,,,dengan kombinasi profit dari Compound setiap harinya dan bonus dari aktif income. Tentukan target anda,,,,mainkan dan segera capai……karena yg paling penting adalah Action, action dan action……so……tetapk
an Pilihan BO Anda hanya di JSS Tripler…..Salam Sukses dan Profit selalu. ;)Prayoga
DAFTAR DISINI








*Jika Ingin Konsultasi Lebih Lanjut silakan add FB 

saya Abaz Helmy atau 

HP : 085745780340 / 085746308808

Tidak ada komentar:

Posting Komentar